Penyerang PSG, Kylian Mbappe dilaporkan tak mau jadi beban memakai nomor 10 Lionel Messi di Barcelona. Karena itu dia menolak tawaran Joan Laporta untuk pindah ke Camp Nou jika terpilih sebagai Presiden Barcelona.

Barcelona akan menggelar pemilihan presiden baru pada 24 Januari mendatang. Salah satu kandidat kuatnya Laporta yang sudah beberapa kali melontarkan janji perubahan di tubuh Azulgrana. Bandar Slot Online

Salah satu janjinya adalah membujuk megabintang Messi bertahan meski belum menandatangani kontrak baru.

Media Spanyol Diario Gol mengklaim Laporta sudah memiliki rencana jika gagal mempertahankan Messi di Camp Nou, yakni merekrut Mbappe dari PSG.

Dalam laporan itu, Laporta mencoba mengulang sukses ketika mendaratkan bintang Brasil Ronaldinho dari PSG pada 2003 silam. Saat itu, Laporta yang baru menjabat presiden mengambil keputusan jitu karena kedatangan Ronaldinho menjadi kunci awal kesuksesan Barcelona.

Namun kali ini Laporta dapat respons negatif dari Mbappe. Striker Prancis itu menolak tawaran hijrah ke Barcelona. Bagi dia menggantikan Messi dan mengenakan nomor 10 merupakan beban maha berat.

Mbappe juga tidak menganggap Barcelona sebagai klub yang tepat baginya mencapai kesuksesan di luar Prancis seperti menjuarai Liga Champions.

Barcelona dianggap penyerang 22 tahun itu sebagai klub yang sedang terpuruk dan tengah mulai membangun kejayaan dari nol lagi, terutama di Eropa.

“Setelah beberapa tahun di PSG dengan hanya menang Ligue 1, Mbappe membutuhkan gelar bergengsi dalam jangka pendek, sesuatu yang dia lihat tidak bisa diraih bersama Barcelona,” tulis Diario Gol. agen slot live22 terpercaya

Menariknya, Messi juga dikabarkan berpeluang besar bermain dengan Mbappe di PSG musim depan. Status free transfer dan nama besar Messi menarik minat PSG untuk memboyongnya ke Parc des Princes musim depan.